Senin, 22 Jul 2019 08:59 WIB

Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro Terungkap

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Alexander Koerner/Getty Images Foto: Alexander Koerner/Getty Images
Jakarta - Bulan lalu, Huawei mengumumkan seri Nova 5 yaitu Nova 5, 5i, dan 5 Pro. Berbarengan dengan seri ini, sempat beredar informasi bahwa akan ada juga 5i Pro. Namun ternyata, perangkat tersebut tidak muncul.

Baru-baru ini, beredar detail spesifikasi Nova 5i Pro yang tak hanya mengungkap desainnya, tetapi lengkap dengan spesifikasinya. Rupanya, informasi ini ditujukan sebagai materi iklan dan marketing ponsel tersebut ketika nanti dirilis.



Jika melihat gambar pada bocoran ini, desain Nova 5i Pro sesuai dengan yang sudah disebut-sebut sebelumnya. Smartphone tersebut punya punch hole di bagian depan layarnya yang berukuran 6,26 inch dan berresolusi 2.340x1.080 pixel.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (22/7/2019), di bagian belakangnya disematkan sensor pemindai sidik jari konvensional. Untuk kebutuhan fotografi, Nova 5i Pro dilengkapi 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP dan dua modul 2 MP. Sedangkan kamera depannya 32 MP.

Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro Terungkap Foto: GSM Arena


Dapur pacunya ditenagai prosesor Kirin 810 dan tersedia dua opsi RAM yakni 6 GB dan 8 GB dengan dukungan memori internal 128 GB. Untuk RAM 8 GB, ditawarkan juga pilihan memori internal 256 GB.



Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro Terungkap Foto: GSM Arena


Baterainya yang punya kapasitas 4.000 mAh, didukung oleh teknologi fast charging 20 W. Namun sejauh ini, belum ada informasi kapan handset ini akan dirilis, begitu juga mengenai banderolnya.

Spesifikasi Huawei Nova 5i Pro Terungkap


Simak Video "Huawei Akui Tak Kena Dampak Signifikan Kebijakan AS soal Boikot China"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)