Kamis, 11 Jul 2019 08:59 WIB

Info Calon Ponsel Baru Huawei, Total Kameranya Ada Lima

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Reuters/Hannibal Hanschke Foto: Reuters/Hannibal Hanschke
Jakarta - Dalam waktu dekat Huawei tampaknya akan segera meluncurkan ponsel baru. Tanda-tanda kehadiran smartphone dengan total lima kamera itu sudah santer.

Ini terindikasi dari kemunculannya di badan sertifikasi China, TENAA. Diwartakan GSM Arena, smartphone itu ketahuan mengusung nomor model SPN-AL00 dan SPN-TL00. Spesifikasinya pun ikut terungkap.




Salah satu spesifikasi mengenai smartphone itu adalah total lima kamera yang dimilikinya. Satu di antaranya merupakan kamera selfie 32MP yang hadir di bagian depan bersama layar 6,26 inch (2.340 x 1.080) dengan panel IPS.

Empat kamera sisa berada di bagian belakang, dengan sensor utama 48MP. Ponsel ini ditenagai chipset Kirin delapan core (2,2GHz), yang dipasangkan dengan RAM 6/8GB dan ROM 128/256GB.

Smartphone yang menjalankan Android 9 di atas EMUI 9 ini juga tercatat memiliki baterai 3.900 mAh yang sudah memiliki dukungan fast charging alias pengisian cepat.




Nah, kemunculan ponsel ini juga dibahas oleh MySmartPrice.com. Tak cuma itu, dugaan mengenai identitasnya pun turut disertakan, yakni Huawei Nova 5i Pro.

"Di bulan Juni, Huawei melakukan penyegaran pada seri Nova-nya lewat tiga model, Nova 5i, Nova 5, dan perangkat high end Nova 5 Pro. Terungkap pula kemudian bahwa Nova 5i memiliki versi Pro dengan nomor model yang dispekulasikan sebagai SPN-AL00/TL00."

Info Calon Ponsel Baru Huawei, Total Kameranya Ada Lima
(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed