Senin, 08 Jul 2019 18:24 WIB

Anak Muda Banget! vivo Luncurkan Teaser The New vivo S Series

Nurcholis Ma - detikInet
Foto: vivo s Foto: vivo s
Jakarta - vivo Indonesia, melalui akun YouTube-nya, merilis teaser produk terbarunya The New vivo S Series yang dipublikasikan pada 7 Juli 2019. Sampai hari ini Senin (8/7/2019) video berdurasi 32 detik tersebut sudah ditonton lebih oleh 4 juta orang.

Melalui seri vivo terbaru ini, vivo mengambil pendekatan terhadap konsumen anak muda Indonesia. Dalam video tersebut digambarkan smartphone bagi anak muda tidak hanya sebagai sarana untuk berkomunikasi tetapi juga kerap kali diasosiasikan sebagai bagian dari lifestyle.




Video dimulai dengan pertanyaan "Shall we start?" lalu muncul "We are Stylish" yang menampilkan gaya anak-anak muda dengan pakaian yang trendi. Selanjutnya teaser video vivo terbaru ini juga memperlihatkan kata "We Stand Out" yang memperlihatkan anak-anak muda yang menonjol dengan keterampilan yang dimiliki mereka.

Pada kata yang ketiga yakni "We Got Squad" terlihat sekumpulan anak muda yang sedang bersenang-senang. Adapun kata-kata selanjutnya muncul "We Seek, We Are Skillfull, dan We Are Super" yang menggambarkan kebutuhan akan smartphone terbaru keluaran vivo.




Teaser ini diakhiri dengan tagline "Own Your Style" yang akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019 ini. Beberapa warganet pun ikut berkomentar menanti kehadiran The New vivo S Series ini. Misalnya akun Addkurs berkomentar "Ditunggu vivo Series S nya dan ditunggu juga colabnya bareng Agnez Mo". Lalu ada akun Fajar Muzaki ikut berkomentar "Anak muda banget nih pastinya".

Mulai 6 Juli 2019, vivo juga membuka kesempatan bagi generasi "S-presif" untuk mendapatkan vivo S Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle.

Peserta cukup mengakses www.vivosmartphone.id, memilih frame/bingkai sesuai karakter, unggah foto terbaik lalu bagikan melalui media sosial Instagram, Facebook atau Twitter dengan tagar #OwnYourStyle serta mention/tag @vivo_Indonesia. Kesempatan ini dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.





Simak Video "Menjajal Kamera Vivo S1"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed