Sabtu, 06 Jul 2019 10:25 WIB

Ponsel Anyar Nokia Menampakkan Diri, Seperti Apa?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
Jakarta - HMD Global rupanya tengah menyiapkan ponsel baru. Keberadaan perangkat tersebut diketahui dari bocoran foto yang beredar di dunia maya.

Foto yang dipajang di halaman media sosial China, Weibo, itu cukup lengkap. Tidak saja tampilan depan, bagian belakang ponsel yang konon bernama Nokia Daredevil itu terlihat.


Seperti Nokia 9 Pureview, ponsel baru Nokia membawa modul kamera bulat. Ada tiga kamera yang terpasang di sana, kabarnya sensor utama berukuran 48 MP.

Beralih ke depan, ponsel ini masih mengadopsi notch tetesan air. Dan layaknya perangkat Nokia lainnya, sistem operasi yang diusung Android polosan.

Ponsel Anyar Nokia Menampakan Diri, Seperti Apa?Foto: undefined
Terdapat pula tombol khusus untuk mengakses Google Assistant. Disertakan port USB Type C dan sensor sidik jati di bagian belakang bodi.

Kemungkinan ponsel ini akan menyasar kalangan menengah. Sebab berdasarkan rumor yang beredar, Snapdragon 710 atau 730 yang bakal menjadi otak ponsel ini.


Belum ada informasi kapan ponsel ini akan diluncurkan HMD Global. Bisa jadi ini akan menjadi amunisi mereka di paruh kedua 2019. Kita nantikan saja.

Simak Video "Nokia 2.2 Tawarkan Fitur Kekinian dengan Harga Bersahabat "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)