Jumat, 05 Jul 2019 19:39 WIB

Dapatkan HP Murmer Pemburu Sinyal di Advan Super Brand Day

Mustiana Lestari - detikInet
Foto: Mustiana Lestari Foto: Mustiana Lestari
Jakarta - Advan, salah satu merek smartphone lokal, ikut ambil bagian di program spesial Shopee yang bertajuk Advan Super Brand Day. Beberapa produk terbaru dari Advan pun turut ditawarkan dengan harga spesial, salah satunya Advan S50 Prime yang harganya murmer alias murah meriah.

"Ini akan jadi andalan kita yang kita sebut sebagai hybrid smartphone untuk memburu sinyal. Kita pastikan di HP ini ada aplikasi GlocalMe yang berfungsi memburu sinyal. Jadi saat kuota habis atau fakir wifi bisa connect ke HP bisa nyambung lagi internetan," ungkap GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, di Ocha & Bella, Jakarta, Jumat (5/7/2019).




Dengan teknologi GlocalMe maka saat kuota data habus, GlocalMe akan berfungsi mengoneksi data lagi. GlocalMe dapat menghubungkan secara otomatis ke jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

"Kita sasar anak sekolah karena HP kita di bawah satu jutaan. Ini market kita uang ingin mengangkat hajat hidup orang-orang fakir kuota karena pemakaiannya mereka sangat tinggi dan juga untuk orang-orang daerah yang sulit sinyal," sambungnya.

s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru. Didukung RAM 1 GB dan 16 GB dengan sistem operasi Android GO.




Bagi yang tertarik, Aria mengatakan produk tersebut bisa didapatkan melalui program Advan Super Brand Day yang berlangsung sejak 8 hingga 10 Juli. Bahkan disediakan pula potongan harga 50 persen sampai hadiah sepeda motor.

Bukan cuma S50 prime ada juga produk lain yang dijual di Advan Super Brand Day, seperti s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10. Tak lupa produk baru i6C, dan tablet GTab.






Simak Video "Advan Percaya Diri Harga Ponselnya yang Paling Indonesia Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)