Selasa, 18 Jun 2019 07:29 WIB

Beredar Wujud Ponsel-ponsel di Huawei Seri Nova 5

- detikInet
Huawei Nova 5 Pro. Foto: Slash Leaks (/LEAKS) Huawei Nova 5 Pro. Foto: Slash Leaks (/LEAKS)
Jakarta - Huawei menjadwalkan bakal memperkenalkan seri ponsel terbarunya, Nova 5, pada 21 Juni mendatang. Diperkirakan, ada empat ponsel yang akan tergabung dalam seri 'gemuk' tersebut.

Keempatnya masing-masing bernama Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i, dan Nova 5i Pro. Khusus untuk tiga nama yang disebutkan pertama, wujudnya sudah mulai beredar di dunia maya.



Huawei Nova 5 Pro.Huawei Nova 5 Pro. Foto: Slash Leaks (/LEAKS)

Adalah situs Slash Leaks (/LEAKS) yang membocorkannya. Pada gambar yang dibagikannya, tampak Nova 5 Pro mengusung waterdrop notch pada layar. Selain itu, keduanya juga sepertinya akan mengusung pemindai sidik jari di dalam layar.

Kemudian, di bagian belakang, ada empat kamera yang ditemani LED flash. Ia mengusung USB Type-C dan speaker di bagian bawah, dengan tidak adanya jack audio 3.5mm. Pada bocorannya itu, tampak Nova 5 Pro mengusung warna hitam, hijau, dan jingga.

Lebih lanjut, Huawei sendiri sudah memberikan ilustrasi resmi dari Nova 5 yang juga mengusung waterdrop notch untuk menyimpan kamera depan dengan kualitas 32MP. Ia tampil dengan warna hijau tosca.
Huawei Nova 5.Huawei Nova 5. Foto: Weibo Huawei
Huawei Nova 5i.Huawei Nova 5i. Foto: Slash Leaks (/LEAKS)

Untuk Nova 5i dan Nova 5i Pro, baru nama pertama saja yang muncul bocorannya. Penampakannya ada di situs TENAA dan menampilkannya dengan punch hole di layar, sesuai dengan prediksi yang beredar di dunia maya.

Walau belum tampak bocoran dari Nova 5i Pro, ia diprediksi tidak akan mengusung waterdrop notch maupun punch hole. Ponsel ini disebut bakal memiliki notch konvensional seperti yang dipunyai oleh seri P20.


(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed