Senin, 17 Jun 2019 18:03 WIB

Penegas iPhone 11 Memang Punya Bingkai Kamera Belakang Kotak

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Mobile Fun UK via GSM Arena Foto: Mobile Fun UK via GSM Arena
Jakarta - Beberapa bulan terakhir banyak bocoran yang menyebutkan desain dan susunan kamera belakang yang akan digunakan oleh iPhone 11. Bocoran tersebut memperlihatkan bingkai berbentuk kotak, dengan dua dan tiga kamera belakang yang disusun secara acak.

Kini sebuah produsen case asal Inggris, Olixar, sepertinya sudah memastikan desain tersebut. Dilansir detikINET dari GSM Arena, Senin (17/6/2019), Olixar telah memproduksi tiga varian pelindung kamera belakang untuk iPhone 11R, 11, dan 11 Max.




Ketiga produk ini bahkan sudah bisa dipesan lewat situs ritel Mobile Fun UK. Selain pelindung kamera belakang, mereka juga telah memproduksi pelindung layar untuk iPhone 11 Max.

Mobile Fun UK pun membuat video yang memamerkan pelindung kamera tersebut. Mereka menjelaskan bahwa pelindung kamera buatan Olixar telah memasuki produksi massal dan telah dijual, sehingga Olixar yakin layout kamera belakang tersebut telah sesuai.


Produsen Case Pastikan Desain Kamera Belakang iPhone 11Foto: Mobile Fun UK via GSM Arena


Olixar membuat tiga varian pelindung kamera. Pelindung untuk iPhone 11 dan 11 Max memiliki desain kamera yang identik sedangkan iPhone 11R memiliki satu kamera lebih sedikit.

Walau Apple belum mengonfirmasi desain dari iPhone 11, tapi sejauh ini Olixar memiliki rekam jejak yang baik dalam memberi bocoran desain smartphone yang belum meluncur lewat case buatan mereka.




iPhone 11 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan tiga kamera belakang. Selain kamera standar dan telephoto, iPhone 11 dan 11 Max juga akan menggunakan kamera ultra-wide 120 derajat.

Sedangkan iPhone 11R akan menggunakan kamera standar dan telephoto. Jika bocoran sebelumnya benar, lini iPhone 11 diperkirakan akan meluncur pada paruh kedua bulan September mendatang.


(vim/krs)