Kamis, 13 Jun 2019 22:01 WIB

Samsung Rilis Televisi Dinding Berukuran 292 Inch

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Samsung Foto: Samsung
Jakarta - Samsung menghentak perhelatan InfoComm 2019 yang berlangsung di Orlando, Florida. Vendor asal Korea Selatan ini merilis televisi berukuran 292 inch.

The Wall Luxury, demikian nama yang disandang televisi ini. Mengusung resolusi 8K dan teknologi modular micro LED. Jadi pengguna bisa melakukan kustomisasi berbagai ukuran sehingga dapat dipadupadankan dengan interior ruangan.




Meskipun ukurannya sangat besar, The Wall Luxury memiliki kedalaman 30mm dan hadir dengan desain tanpa bingkai, sehingga memberi pengalaman yang lebih mendalam.

 Samsung Rilis Televisi Dinding Berukuran 292 InchFoto: Samsung

Samsung mengklaim layar menawarkan kualitas gambar yang dioptimalkan. Semua itu berkat Quantum Processor Flex yang di dalamya terdapat AI dam machine learning untuk meningkatkan kualitas gambar.

TV ini juga mendukung teknologi Quantum HDR yang menjanjikan visual yang lebih cerah. Samsung memberikan kecepatan refresh 120Hz untuk pengalaman menonton yang mulus.




Kendati sudah diumumkan, Samsung belum menginformasikan berapa The Wall Luxury dibanderol. Tapi kemungkinan cukup merogoh kocek yang cukup dalam.


(afr/krs)