Rabu, 15 Mei 2019 06:41 WIB

Ponsel Terbaru BlackBerry Punya Nama Kode Monet

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi BlackBerry. Foto: Reuters Ilustrasi BlackBerry. Foto: Reuters
Jakarta - Di tengah persaingan pasar smartphone saat ini, BlackBerry mungkin tak setenar dulu. Namun yang pasti, mantan raja ponsel ini masih wara-wiri.

Kabarnya, BlackBerry sedang menggarap handset teranyarnya yang punya nama kode Monet. Informasi ini bersumber dari referensi mengenai perangkat tersebut dalam sebuah file config.


Sejauh ini, belum banyak detail yang terungkap mengenai Monet. Berdasarkan informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (15/5/2019), Monet teridentifikasi dengan nomor model perangkat BBJ100 dan kemungkinan punya opsi single-SIM dan dual-SIM.

Selain itu, belum dapat dipastikan apakah Monet merupakan perangkat flagship, menggunakan keyboard fisik, atau mengusung layar sentuh sepenuhnya.

Terakhir kali kita melihat BlackBerry merilis ponsel adalah di 2018 dengan kehadiran BlackBerry Evolve dan Evolve X. Spekulasi yang muncul menyebutkan, pertengahan tahun adalah waktu yang tepat bagi BlackBerry merilis ponsel, dan kemungkinan besar adalah flagship.


Semoga saja 'penampakan' di file config tersebut merupakan indikasi bahwa BlackBerry segera merilis perangkat terbarunya dalam waktu dekat. Jadi, tunggu saja. (rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed