Senin, 13 Mei 2019 21:32 WIB

Konsumen India Bisa Beli Ponsel Xiaomi Lewat Vending Machine

Rachmatunnisa - detikInet
Vending machine Xiaomi. Foto: Live Mint Vending machine Xiaomi. Foto: Live Mint
New Delhi - Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Express Kiosk di seluruh India. Inisiatif ini menghadirkan vending machine yang memudahkan konsumen membeli ponsel dan aksesori Xiaomi secara langsung.

Dikutip dari Live Mint, Senin (13/5/2019), vending machine tersebut dirancang bisa menerima berbagai bentuk pembayaran menggunakan kartu kredit, debit, tunai, maupun uang digital.



Dengan memperkenalkan 'warung' bergaya vending machine, Xiaomi lagi-lagi mengembangkan strategi retail baru dalam menjangkau konsumen secara langsung dan menghilangkan biaya operasional yang tidak efisien.

Menurut Xiaomi, Mi Express Kiosks bertindak sebagai inisiatif yang sangat efektif bagi konsumen agar mudah mengakses dan membeli berbagai produk Xiaomi secara instant di pasar offline.

"Vending machine Mi Express menawarkan harga yang jujur, sama dengan yang tertera di Mi Homes dan Mi.com," kata Xiaomi.

"Semua teknologi yang melengkapi Mi Express Kiosks diriset dan dikembangkan di India, meski konsepnya sudah ada di China sejak tahun lalu," sambungnya.

Xiaomi menambahkan, vending machine ini akan tersedia mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap hari. Akan ada lebih banyak vending machine disebar dalam beberapa bulan ke depan.



Dijanjikan Xiaomi, Mi Express Kiosk akan bisa ditemukan di seluruh kota besar di India, pada area publik seperti taman kota, stasiun metro, bandara dan pusat perbelanjaan. (rns/fyk)