Jumat, 10 Mei 2019 16:20 WIB

Pre-sale, Realme 3 Pro dan C2 Ludes dalam Hitungan Menit

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Robi Setiawan/detikcom Foto: Robi Setiawan/detikcom
Jakarta - Realme tentu berbangga hati, dua ponsel terbarunya yang dirilis Rabu (8/5) lalu disambut antusias oleh konsumen, terutama kalangan anak muda yang menjadi sasaran targetnya.

Diklaim perusahaan asal China ini, flagship Realme 3 Pro terjual habis hanya dalam waktu 1 menit. Sementara untuk seri entry levelnya, Realme C2, habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale di e-commerce Lazada.

Sayangnya tidak disebutkan berapa banyak unit Realme 3 Pro dan Realme C2 yang laris. Meski demikian, Realme melihat antusiasme ini sebagai salah satu tolok ukur bagaimana penerimaan konsumen terhadap produknya.




Realme 3 Pro disebut Realme sebagai smartphone game changer yang menghadirkan kecepatan layaknya smartphone flagship berkat Qualcomm Snapdragon 710 AIE.

Jualan Laris, Realme 3 Pro & C2 Habis dalam Hitungan Menit

Dari sisi kamera, ponsel ini dibekali sensor kamera kelas flagship Sony IMX 519. Baterai yang didukunng VOOC 3.0 flash charge, yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%, melengkapi spesifikasi Realme 3 Pro yang juga menjadi smartphone pertama dari Realme yang dapat mencicipi Android Q Beta.

Sementara itu, Realme C2 yang disebut sebagai 'The New Entry Level King' juga ludes hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale yang sama.

Menilik spesifikasi Realme C2, ponsel ini menghadirkan layar besar dengan dewdrop notch, serta dibekali prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core yang mendukung operasional ponsel berjalan mulus tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Daya tahan performanya ditunjang baterai besar berkapasitas 4.000 mAh. Sedangkan dari sisi kamera, ada kamera belakang ganda dengan sensor 13 megapixel dan 2 megapixel dengan AI.

Jualan Laris, Realme 3 Pro & C2 Habis dalam Hitungan Menit


Realme 3 Pro dan realme C2 akan segera tersedia di toko-toko ritel offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei. Agar semakin menarik minat konsumen, Realme menawarkan cashback bagi yang melakukan pre-order sebelum 10 Mei.




Tidak hanya tersedia di toko ritel, konsumen di Indonesia juga bisa membeli Realme 3 Pro dan C2 secara online di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku. Bagi mereka yang membeli Realme 3 Pro dan Realme C2 di Shopee, Tokopedia dan Akulaku, Realme mengiming-imingi kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial untuk pembeli yang beruntung. (rns/rns)