Jumat, 26 Apr 2019 06:05 WIB

Spek Ponsel Flagship Redmi Terungkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Mydrivers Foto: Mydrivers
Jakarta - Kabar Redmi akan merilis ponsel flagship sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Nah kini beredar bocoran terkait spek yang akan dibawa ponsel tersebut.

Berdasarkan informasi dalam foto yang diunggah oleh seorang pengguna Weibo disebutkan ponsel flagship Redmi akan memiliki layar berukuran 6,39 inch.


Dapur pacunya sudah bisa ditebak, ya Snapdragon 855. Redmi meraciknya dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Bos Redmi Lu Weibing telah mengonfirmasi kalau ponsel barunya itu tidak mengusung kamera selfie pop-up. Tidak diketahui apakah ponsel flagship Redmi tersebut mengadopsi lubang kamera depan di dalam layar atau masih menerapkan notch tetesan air.

Terlepas dari itu, berdasarkan bocoran, kamera depan ponsel ini berukuran 32 MP. Ukuran yang sama seperti Redmi Y3 yang baru saja diumumkan di India.

Spek Ponsel Flagship Redmi TerungkapFoto: Weibo
Sementara di bagian belakang, ponsel anyar Redmi dibekali tiga kamera. Komposisinya sama seperti Redmi Note 7 Pro. Kamera utamanta punya ukuran 48 MP.

Sementara kamera kedua menggunakan lensa telephoto berukuran 8 MP. Sedangkan kamera ketiga berukuran 13 MP wide-angle.


Calon ponsel flagship Redmi ini disebutkan bakal punya NFC dan headphone jack 3,5 mm. Tidak diketahui apakah layarnya akan menggunakan LCD atau AMOLED, dan menggunakan sensor sidik jari di layar.

Semua itu akan terjawab saat peluncuran nanti. Menurut prediksi yang beredar, flagship Redmi akan menyapa pada akhir Mei atau awal Juni nanti.

Menurut kamu sendiri spek yang dimiliki calon flagship Redmi ini bagaimana? Tertarik membelinya? (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed