Selasa, 16 Apr 2019 13:29 WIB

Seri Huawei P30 Resmi Meluncur di Indonesia Akhir Pekan Ini

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta - Pasar smartphone Indonesia segera diramaikan oleh seri Huawei P30. Tiga smartphone yang berada di seri tersebut bakal resmi meluncur di Tanah Air pada akhir pekan ini.

Huawei rencananya menggelar peluncuran resmi sekaligus penjualan perdana seri Huawei P30 di Center Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (20/4/2019), dalam acara bertajuk "Sales Launch Event".




Dalam acara tersebut Huawei, dalam rilis persnya, menyatakan bahwa konsumen berkesempatan membeli langsung produk seri P30 sembari memanfaatkan promo-promo menarik. Seri itu sendiri meliputi Huawei P30, Huawei P30 Pro, dan Huawei P30 Lite.

Saat ini Huawei masih membuka keran pre-order seri P30 yang berlangsung pada kurun waktu 12-19 April. Ada sejumlah iming-iming bonus menarik buat pemesan di periode ini, mulai dari speaker bluetooth sampai arloji pintar Watch GT.




Pekan lalu, Huawei juga baru saja membuat toko premium pertamanya di Indonesia. Bertempat di Mall Taman Anggrek, toko yang diberi nama "Huawei High-End Experience Shop" itu menandai keseriusan dan keinginan Huawei memberi pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik buat konsumen di Indonesia.




Tonton video Unboxing! Huawei P30 Pro di Paris:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed