Senin, 15 Apr 2019 17:20 WIB

Realme Bagikan Hasil Jepretan Ponsel Anyarnya

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Twitter @realmemobiles Foto: Twitter @realmemobiles
Jakarta - Pada 22 April mendatang, Realme 3 Pro bakal dirilis di India, tepatnya di University of Delhi. Sebagai pemanasan, vendor yang lahir sebagai sub-brand Oppo ini membagikan sejumlah foto hasil jepretan calon ponsel anyarnya tersebut.

Hal ini diketahui dari akun Twitter resmi Realme. Ada tiga gambar yang dipamerkan, dengan salah satunya menunjukkan kemampuan mengambil foto dalam kondisi low light.




Realme Bagikan Hasil Jepretan Ponsel AnyarnyaFoto: Twitter @realmemobiles
Realme Bagikan Hasil Jepretan Ponsel AnyarnyaFoto: Twitter @realmemobiles


Watermark khas Realme tertera di ketiga gambar tersebut. Seperti ponsel-ponsel sebelumnya, tanda air itu terletak di sudut kiri bawah foto.

Secara garis besar, hasil fotonya cukup baik. Terlebih pada foto low light, tampak tidak ada noise yang dihasilkan.


Realme Bagikan Hasil Jepretan Ponsel AnyarnyaFoto: Twitter @realmemobiles


Bisa jadi, itu merupakan peran dari dua kamera belakangnya, yang salah satunya memiliki kualitas 48MP. Sedangkan di depan, ada lensa tunggal dengan resolusi di kisaran 12MP - 32MP.

Informasi lain yang diketahui adalah, smartphone ini dapat menjalankan game Fortnite pada framerate 60fps. Soal jeroan, Realme 3 Pro mengusung Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB.




Layar kualitas FHD+ miliknya memiliki ukuran 6,3 inch. Sejumlah fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 5GHz.

Disebutkan juga bahwa Realme 3 Pro akan mengusung teknologi VOOC 3.0 dengan kapasitas baterai 3.960 mAh. Sebagai pelengkap, Color OS 6.0 dan Android 9 Pie juga akan langsung meluncur di ponsel ini.



(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed