Senin, 15 Apr 2019 14:50 WIB

Honor Play 8A Dirilis, Harganya Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Honor Foto: Honor
Jakarta - Honor punya jagoan baru. Menariknya ponsel ini membawa notch tetesan air dan banderol harganya lumayan menggoda. Berapa?

Sebelum menjawab itu, simak dulu spesifikasi yang dibawa ponsel ini. Layar ponsel yang bernama Honor Play 8A ini berukuran 6 inch dengan resolusi HD+.




Seperti disinggung di muka, ada notch tetesan air. Ini membuat aspek screen to rasio Honor Play 8A mencapai 87%.

Biasanya ponsel Honor ditenagai prosesor Helio. Tapi ponsel barunya ini dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio P35 yang punya fabrikasi 12 nm.

Honor Play 8A Dirilis, Dibanderol Murah Bawa Notch Tetesan AirFoto: Honor Rusia

Diracik dengan RAM 3 GB dan Android 9.0 untuk menghasilkan kinerja yang lancar. Memori internalnya sendiri 64 GB yang bila kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Kamera belakang berukuran 13 MP dengan aperture f/1.8. Sementara kamera depan 8 MP.

Meski memiliki sensor sidik jari, Honor masih menambahkan fitur face unlock. Kemampuannya mampu memindai hingga 1.024 titik di wajah.




Melengkapi spesifikasi Honor Play 8A, ponsel ini punya slot dual nano SIM, mendukung 4G VoLTE, WiFi dan Bluetooth. Untuk baterainya berkapasitas 3.020 mAh.

Honor Play 8A hadir dalam dua varian, hitam dan biru. Saat dirilis di Rusia, harga Honor Play 8A adalah 13.990 rubel atau sekitar Rp 3,057 juta. Ketika tiba di Asia, biasanya harga ponsel lebih rendah dibanding banderol di Negera Beruang Merah.


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed