Kamis, 04 Apr 2019 09:15 WIB

4 Juta Unit Redmi Note 7 Sudah Dikapalkan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Redmi Note 7. Foto: Mydrivers Redmi Note 7. Foto: Mydrivers
Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan, Redmi Note 7 memang diperkirakan akan menjadi smartphone yang populer. Tapi, pencapaian yang baru saja diumumkan oleh Xiaomi tetap mengesankan dan mengejutkan.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Kamis (4/4/2019) sebanyak 4 juta unit Redmi Note 7 telah dikapalkan secara global hingga 29 Maret 2019. Jumlah ini setara dengan 1,3 juta unit per bulan.


Xiaomi pun merayakan pencapaian ini dengan mengucapkan terima kasih kepada Mi Fans lewat akun Twitter mereka.

Walaupun tidak disebutkan secara spesifik, figur ini sepertinya juga mencakup Redmi Note 7 Pro. Tapi, tetap perlu diingat bahwa jumlah yang dikapalkan tidak sama dengan jumlah unit yang telah dibeli dan berada di tangan pengguna.

Redmi Note 7 pertama kali diperkenalkan pada bulan Januari lalu. Smartphone ini juga telah mulai dijual di Indonesia pada tanggal 27 Maret lalu.

Di Indonesia, Redmi Note 7 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dua kamera belakang dengan kamera utama berukuran 48MP dan dilengkapi dengan USB-C.


Tersedia dua varian konfigurasi Redmi Note 7, yaitu RAM 3GB/ROM 32GB dengan harga Rp 1,999 juta dan RAM 4GB/ROM 64GB dengan harga Rp 2,599 juta. (vim/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed