Sabtu, 09 Mar 2019 09:23 WIB

Bocoran Fitur Ponsel Layar Lipat Motorola Razr

Kris Fathoni W - detikInet
Reka wujud ponsel layar lipat Motorola Razr. (Foto: dok. Sarang Sheth) Reka wujud ponsel layar lipat Motorola Razr. (Foto: dok. Sarang Sheth)
Jakarta - Rencana Motorola "menghidupkan" Razr dengan polesan layar fleksibel sudah terdengar cukup lama. Yang teranyar, ada bocoran fitur ponsel layar lipat ini.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Sabtu (9/3/2019), salah satunya adalah keberadaan layar kedua di bagian belakang Razr. Layar ini cuma dimaksimalkan untuk beberapa aplikasi seperti Moto Display, Moto Actions, dan Moto Camera.




Ketika ponsel layar lipat Razr ini dalam keadaan terbentang, layar kedua yang berada di bagian belakang itu bisa digunakan sebagai trackpad untuk kegiatan browsing di Chrome. Ada pula rencana dukungan ke aplikasi lain.

Bocoran Fitur Ponsel Layar Lipat Motorola RazrPonsel layar lipat Motorola Razr dengan layar fleksibel. (Foto: Motorola via WIPO)

"Layar itu juga memunculkan enam quick setting, walaupun sejauh ini belum terungkap secara rinci," sebut GSM Arena.

Kamera utamanya bisa digunakan pula untuk selfie karena layar keduanya dapat berfungsi sebagai viewfinder sementara kamera utamanya akan mengambil foto dengan satu ketukan atau gestur swipe.




"Display eksternal juga akan memperlihatkan jam, notifikasi yang tampak berdenyut, dan kontrol media. Pengguna juga bisa mengatur wallpaper berbeda untuk layar kedua," lanjut artikel tersebut.


(krs/vim)