Selasa, 26 Feb 2019 13:51 WIB

Sudah Ada Rumor soal Jumlah Kamera Samsung Galaxy Note 10

Kris Fathoni W - detikInet
Sudah muncul rumor soal Samsung Galaxy Note 10, terkait jumlah kamera utamanya. (Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images) Sudah muncul rumor soal Samsung Galaxy Note 10, terkait jumlah kamera utamanya. (Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta - Tak lama berselang usai ingar-bingar peluncuran Samsung Galaxy S10, sudah muncul rumor mengenai Galaxy Note 10. Kabarnya empat kamera belakang akan diusungnya, atau lebih banyak dua kamera dari Galaxy Note 9.

Adalah SamMobile yang pertama mengabarkan hal tersebut, sebagaimana dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (26/2/2019). Disebutkan pula bahwa Galaxy Note 10 punya nomor model SM-N975F.




Penomoran itu sendiri disebut kurang lazim karena tidak berakhir dengan "0" seperti nomor model Galaxy Note pendahulunya. Spekulasinya adalah karena Note berikutnya akan punya varian 4G LTE dan 5G.

Belum diketahui persis apakah Galaxy Note 10 itu akan mengusung skema empat kamera utama yang sudah ada di Galaxy S10 5G ataukah bakal memiliki sesuatu yang baru.




Mengenai spesifikasi, Galaxy Note 10 kabarnya akan mengusung layar dengan bentang 6,66 inch dengan 19,5:9 aspect ratio. Perangkat dengan kode nama Da Vinci ini juga disebut-sebut akan menanggalkan jack headphone 3,5mm.

Merujuk pada agenda Samsung tahun lalu, Galaxy Note 10 kemungkinan baru akan meluncur pada sebuah agenda Unpacked sekitar bulan Agustus mendatang.


Tonton juga video 10 Inovasi Baru yang Ada di Samsung Galaxy S10 Series:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed