Kamis, 21 Feb 2019 21:15 WIB

Laporan dari San Francisco

Kapan Bawa Galaxy Fold ke Indonesia, Samsung?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Denny Galant (tengah) Foto: Imron Rosyadi/detikinet Denny Galant (tengah) Foto: Imron Rosyadi/detikinet
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10
San Francisco - Samsung Galaxy Fold sukses membuka acara "Galaxy Unpacked Event 2019" dengan meriah. Bagaimana tidak, akhirnya perusahaan asal Korea Selatan itu benar-benar memperkenalkan ponsel layar lipat yang harganya fantastis, hampir USD 2000.

Dengan segala kecanggihannya, tentu jadi menarik jika melihat smartphone tersebut bisa masuk ke Tanah Air. Walau demikian, apakah Samsung Indonesia memang sudah berniat untuk memboyongnya ke sini?

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya sedang mengupayakan hal tersebut agar bisa menjadi kenyataan. Lantas, kapan Galaxy Fold bisa hadir di Indonesia?




"Untuk Galaxy Fold, terus terang kami di Samsung Indonesia belum mendapat konfirmasi kapan itu akan hadir ke Indonesia. Kita sih berharap setelah kita melihat input dan respons dari semuanya yang telah melihat produk yang diluncurkan tadi, semuanya sangat positif semuanya sangat wow ya," tuturnya dalam sesi wawancara bersama para rekan media.


Video: 10 Inovasi Baru yang Ada di Samsung Galaxy S10 Series

[Gambas:Video 20detik]



"Kita berharap mudah-mudahan kita segera merealisasikan itu ke Indonesia. Tapi waktunya kapan terus terang kita belum tahu sih. Tahun ini? Nggak bisa janji. Tapi mudah mudahan bisa segera kita masukkan," katanya menambahkan.

Jika benar-benar masuk ke Indonesia, maka yang menjadi menarik adalah berapa harga yang bakal dipatok Samsung untuk Galaxy Fold di sini. Secara global, banderol perangkat tersebut berada di angka USD 1.980, atau Rp 27,8 juta.


(fyk/krs)
FOKUS BERITA Gebrakan Galaxy S10

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed