Rabu, 20 Feb 2019 15:00 WIB

Soal Matematika Jadi Penanda Kehadiran Realme 3

Kris Fathoni W - detikInet
Soal matematika jadi penanda kehadiran Realme 3. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi) Soal matematika jadi penanda kehadiran Realme 3. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)
Jakarta - Realme memberikan bocoran resmi soal kehadiran calon ponsel barunya, Realme 3, lewat tambah-tambahan ala soal matematika. Tenang, gampang kok.

Bocoran anyar yang menandakan Realme 3 bakal segera hadir itu muncul lewat posting akun resmi Realme di Twitter. Bukan teaser biasa, karena sub-brand Oppo itu memakai hitungan segala.




"Matematika sederhana atau sesuatu yang luar biasa?" demikian tulisan pada gambar postingan tersebut.

Di bawah tulisan tersebut ada gambar boks Realme 1 disusul tanda tambah (+) yang dilanjutkan dengan kemasan Realme 2, diakhiri dengan tanda sama dengan (=) dan tanda tanya (?).

Jadilah "Realme 1 + Realme 2 = ?". Tentu dapat diterka bahwa maknanya kira-kira adalah Realme 3.


Lantas kapan Realme 3 resmi hadir? Sejauh ini informasi yang sudah ada adalah bahwa ponsel itu akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, atau kira-kira sebelum akhir bulan Maret mendatang.

Menariknya, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, sejauh ini baru ada satu bocoran spesifikasi Realme 3 yaitu bahwa perangkat tersebut akan mengusung kamera belakang dengan sensor 48MP.



Simak Juga 'Realme Tetap Targetkan Milenial di 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Soal Matematika Jadi Penanda Kehadiran Realme 3




(krs/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed