Senin, 18 Feb 2019 08:30 WIB

Tanggal Rilis Galaxy M30 Terungkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Timesnownews.com Foto: Timesnownews.com
Jakarta - Setelah Galaxy M20 dirilis, rumor soal Galaxy M30 langsung mencuat. Dan kini kabar tanggal perilisan ponsel tersebut terungkap.

Lewat Twitter-nya, Samsung akhirnya mengonfirmasi keahadiran Galaxy M30. Mereka berencana akan mengumumkan ponsel ini pada 27 Februari mendatang di India.


Vendor asal Korea itu turut memperlihatkan tampilan Galaxy M30 yang tidak berbeda dari Galaxy M20. Bila saudaranya itu mengunggulkan soal baterai, Galaxy M30 bakal mengedepankan kinerjanya yang diklaim tiga kali lebih baik.

Hanya saja tidak ada informasi mengenai spesifikasinya. Tapi bila mengacu pada bocoran, Galaxy M30 bakal mengusung layar Super AMOLED 6,38 inch dengan resolusi Full HD+. Dapur pacunya Exynoss 7904 SoC.

Tersedia piliha RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara ruang penyimpanannya internalnya 64 GB dan 128 GB. Bila kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Untuk kebutuhan fotografi terpasang tiga kamera di bagian belakang. Ukurannya masing-masing 13 MP + 5 MP + 5 MP. Sementara kebutuhan selfie diakomodir kemera depannya berukuran 16 MP.


Daya tampung baterai ponsel ini jumbo seperti Galaxy M20. Kapasitasnya mencapai 5.000 mAh dan dilengkapi fitur pengisian cepat. Semoga saja harga ponsel ini bersahabat seperti Galaxy M20.

Simak Juga 'Galaxy M20 Dirilis, Samsung Bantah Bakal Pangkas Series Lain':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed