Selasa, 12 Feb 2019 10:33 WIB

Galaxy M20 Punya 'Adik' yang Belum Rilis, Ini Penampakannya

Kris Fathoni W - detikInet
Samsung Galaxy M20 sudah rilis bareng M10, mereka punya adik yang belum rilis. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi) Samsung Galaxy M20 sudah rilis bareng M10, mereka punya 'adik' yang belum rilis. (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)
Jakarta - Samsung sudah merilis Galaxy M20 dan Galaxy M10, dua ponsel baru yang juga menempati sebuah lini anyar. Mereka punya "adik", Galaxy M30, yang tampaknya akan segera menyusul lahir dalam waktu dekat.

Ponsel Samsung kini memiliki lini baru yakni seri M. Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30 sudah digadang-gadang menjadi trio smartphone yang tahun ini akan menempati lini tersebut.




Secara global, sejauh ini baru Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang sudah dirilis. Keduanya lahir di India pada akhir bulan Januari lalu. Galaxy M30 tidak ikut dirilis bareng.

Indonesia kemudian juga sudah mendapat kesempatan didatangi ponsel seri M ini, walaupun baru Galaxy M20 yang resmi diperkenalkan pada hari Senin (11/2/2019) kemarin. Belum ada kepastian apakah ada atau kapan seri-seri M lain menyusul.


Di saat hampir bersamaan dengan momen tersebut, penampakan Galaxy M30 pun sudah bermunculan. Setelah sebelumnya memperlihatkan "poni" pada tampak depan, kini ada pula gambar skema yang memperlihatkan bagian belakang "adiknya" Galaxy M20 tersebut.

Seperti dilansir BusinessToday yang merujuk pada bocoran dari Pricekart.com, Galaxy M30 ini memiliki display Infinity-V seperti halnya Galaxy M20 dan M10. Juga ada "poni" dalam bentuk waterdrop notch.




"Akan tetapi, ada kemungkinan Samsung M30 akan memakai layar AMOLED alih-alih TFT yang dipakai oleh Galaxy M20 dan Galaxy M10," sebut artikel itu.

Galaxy M20 Punya 'Adik' yang Belum Rilis, Ini PenampakannyaPenampakan skema Galaxy M30 yang belum rilis, "adik" Galaxy M20 dan M10. (Foto: Pricekart.com)




Tonton juga video 'Galaxy M20 Dirilis, Samsung Bantah Bakal Pangkas Series Lain':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed