Senin, 11 Feb 2019 11:01 WIB

iPhone 2019 Mungkin Punya Ukuran 'Poni' Bervariasi

Kris Fathoni W - detikInet
iPhone 2019 mungkin punya ukuran notch yang bervariasi. (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters) iPhone 2019 mungkin punya ukuran notch yang bervariasi. (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)
Jakarta - Berhembus dugaan bahwa line-up iPhone 2019 akan memiliki notch alias poni yang relatif tidak seragam, dibandingkan dengan tiga smartphone andalan Apple pada tahun ini.

Hal itu, menurut GSM Arena, berkaitan erat dengan adanya kabar bahwa suksesor iPhone XR pada tahun ini akan punya poni lebih lebar ketimbang penerus iPhone XS Max, walaupun belum ada alasan yang jelas.

Nah, di sisi lain ada pula kabar bahwa Apple juga sedang menguji beberapa prototype iPhone dengan poni yang lebih mungil ketimbang iPhone XS, XS Max, dan XR yang menjadi andalan tahun ini.




"Jadi, belum jelas mana yang akan menjadi desain akhir," sebut GSM Arena yang dikutip detikINET, Senin (11/2/2019).

Selain itu, ada pula rumor bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk beralih dari port Lightning ke konektor USB-C pada barisan iPhone barunya tahun ini.

"Prototype untuk masing-masing opsi sedang dikembangkan jadi kelihatannya perusahaan (Apple) belum memiliki keputusan akhir, setidaknya keputusan definitif," tulis artikel tersebut.




Simak juga video 'Apple Diam-diam Obral iPhone SE Lagi':

[Gambas:Video 20detik]


iPhone 2019 Mungkin Punya Ukuran 'Poni' Bervariasi
(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed