Senin, 11 Feb 2019 05:59 WIB

Harga iPhone Tidak Naik Tahun Ini, Benarkah?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Belum lama ini, ada laporan yang menyebut bahwa Apple berencana meluncurkan tiga iPhone baru pada 2019. Hal ini tentu mengikuti keputusan yang mereka lakukan pada 2018 lalu.

Lebih lanjut, skema yang diusung pun juga tetap sama dengan tahun lalu, yakni dengan merilis satu iPhone versi terjangkau, iPhone utama, serta peningkatan dari iPhone versi utama. Itu berarti, masing-masing iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max akan memiliki penerus di tahun ini.


Menariknya, ada prediksi terbaru mengenai harganya. Sebuah laporan menyebut bahwa lini iPhone milik Apple yang rilis di 2019 tidak akan memiliki harga yang lebih rendah.

Jangan sedih dulu. Laporan yang sama juga mengungkap bahwa harga ponsel tersebut akan tetap sama dengan pendahulunya, sebagaimana detikINET kutip dari BGR, Senin (11/2/2019).

Jika benar adanya, suksesor iPhone XR akan memiliki kisaran harga mulai USD 749, penerus iPhone XS banderolnya dimulai dari USD 999, sedangkan harga dari pelanjut iPhone XS Max akan dimulai dari angka USD 1.099. Ini tentu menjadi menarik mengingat harga iPhone dari tahun ke tahun cenderung meningkat.


Selain itu, disebutkan juga bahwa penerus iPhone XR akan memiliki dua kamera di bagian belakang. Ini menjadi peningkatan mengingat smartphone tersebut hanya memiliki kamera tunggal di bagian belakang.

Bertambahnya jumlah kamera juga berlaku bagi suksesor iPhone XS Max. Ponsel tersebut nantinya akan memiliki tiga kamera sekaligus, yang sepertinya juga bakal diusung oleh Samsung dalam diri Galaxy S10 dan S10+.



Tonton juga video 'Apple Diam-diam Obral iPhone SE Lagi ':

[Gambas:Video 20detik]


Harga iPhone Tidak Naik Tahun Ini, Benarkah?
(mon/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed