Rabu, 16 Jan 2019 06:07 WIB

Realme Siapkan Ponsel Kamera 48 MP

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Virgina Maulita Putri Foto: Virgina Maulita Putri
Jakarta - Vendor ponsel sepertinya tengah berlomba membesut kamera 48 MP di perangkatnya. Lihat saja, setelah Huawei Nova 4, Honor View20 dan Redmi Note 7, giliran Realme yang akan mengadopsi hal serupa.

Rencana tersebut diumbar langsung CEO Realme India Madhav Sheth. Dia mengatakan bahwa pihaknya tengah menggarap perangkat dengan kamera 48 MP, sebagaimana detikINET kutip dari News18, Rabu (16/1/2018). Lantas, perangkat apa yang dimaksudnya?


Bukan tidak mungkin itu akan menjadi Realme 3. Madhav turut mengatakan bahwa pihaknya dapat mengumumkan kedatangan penerus Realme 2 itu pada Kuartal I 2019.

Sayangnya, ia tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun harga dari ponsel tersebut. Madhav hanya mengatakan bahwa ponsel berikutnya akan berbeda dengan Realme 2.

Jika yang ia maksud 'berbeda' itu adalah kehadiran kamera 48 MP di bagian belakang, tentu itu akan menjadi menarik. Pasalnya, tiga ponsel besutan Xiaomi, Huawei, dan Honor yang memiliki kamera 48 MP sama-sama memulai penjualannya di China.


Mengingat perkataan soal ponsel berikut Realme itu datang dari CEO Realme India, maka bukan tidak mungkin mereka akan meluncurkan smartphone tersebut di Negeri Gangga dan menghindari persaingan dengan tiga nama tersebut untuk sementara sebelum mereka menyusul ke India. Terlebih, baru-baru ini Realme juga mengaku bahwa India merupakan pasar terbesarnya.

Yang pasti, Madhav mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk merilis ponsel kamera 48 MP itu pada tahun ini. Menarik untuk ditunggu seperti apa smartphone yang sedang disiapkan Realme itu nantinya.


Simak juga video 'Realme Tetap Targetkan Milenial di 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Realme Siapkan Ponsel Kamera 48 MP
(mon/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed