Selasa, 08 Jan 2019 12:00 WIB

Xiaomi Bakal Rilis TV LED 65 Inch, Harganya?

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Xiaomi Foto: Xiaomi
Jakarta - India kembali menjadi sasaran Xiaomi memasarkan produk perdana di luar kampung halamannya di China. Kali ini adalah TV LED 65 inch.

Dalam postingan Twitter-nya, Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain menyebut 'The Bigger Picture coming from Mi TV India'.

Tweet serupa juga diposting akun Twitter Xiaomi India, sehinga jelas mengindikasikan TV besar ini segera tiba di India. Tanggal 10 Januari 2019 dipastikan menjadi hari peluncurannya di negeri Bollywood.




Sejauh ini, ukuran terbesar yang ditawarkan Xiaomi adalah 55 inch yakni pada Mi LED TV 4 dan Mi LED 4 Pro. Pilihan layar yang lebih besar akan menambah opsi bagi konsumen yang menginginkan pengalaman cinematic di ruang keluarga mereka.

Dikutip dari India Today, Selasa (8/1/2019), varian 65 inch sebelumnya sudah dijual di China Mi TV 65 inch mengusung layar 4K HDR, body tipis 7,5mm dan dibekali RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.




Di China, banderol perangkat ini 5.999 yuan atau sekitar Rp 12,3 juta. Harga ini kurang lebih akan sama saat dijual di India.

Menyambut kedatangan varian terbaru ini, Xiaomi India memangkas harga sejumlah Mi LED TV-nya yang sudah lebih dulu mendarat.

Mi LED yang didiskon antara lain Mi LED Smart TV 4A 32 inch, Mi LED TV 4C PRO 32 inch dan Mi LED TV 4A PRO 49 inch.


(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed