Minggu, 23 Des 2018 13:40 WIB

iPad Mini 5 Sudah Diproduksi Massal, Rilis Awal 2019

Anggoro Suryo Jati - detikInet
iPad Mini 4 akan segera ada penerusnya? (Foto: Dok. Apple) iPad Mini 4 akan segera ada penerusnya? (Foto: Dok. Apple)
Jakarta - Apple tampak belum melupakan lini iPad Mini walaupun versi terakhirnya dirilis 2015. Apple siap merilis iPad Mini 5 pada pertengahan pertama 2019 mendatang.

Kabar ini muncul dari China Times, yang mengklaim punya informasi mengenai seri iPad Mini 5. Menurut mereka, perangkat tersebut akan diproduksi secara massal dalam waktu dekat dan akan diperkenalkan ke publik pada 2019.

Selain iPad Mini 5, Apple pun akan merilis iPad 9,7 inch anyar. Yang beda, kali ini layarnya akan sedikit lebih besar, yaitu 10 inch namun dengan bezel yang lebih tipis.




Bezel yang tipis ini juga mungkin berarti Apple akan menanggalkan Touch ID di iPad tersebut dan menggantinya dengan Face ID. Demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Sabtu (22/12/2018).

Tak banyak informasi mengenai kedua tablet anyar Apple ini. Namun, kabarnya iPad Mini 5 akan dijual dengan harga murah, dan digunakan sebagai senjata oleh Apple untuk menggenjot penjualan iPad yang tengah menurun.

Analis kenamaan Apple Ming-Chi Kuo pun pernah menyebut hal senada pada Oktober lalu. Menurutnya Apple tengah menggarap iPad mini versi baru dengan prosesor lebih anyar dan layar murah. Menurut Kuo, perangkat itu akan diluncurkan pada 2018 atau awal 2019.




iPad Mini 5 Sudah Diproduksi Massal, Rilis Awal 2019


(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed