Jumat, 21 Des 2018 18:10 WIB

Evercoss Siap-siap Rilis Ponsel untuk Milenial Tahun Depan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Evercoss Xtream 1 pro. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Evercoss Xtream 1 pro. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Setelah merilis sejumlah ponsel di seri Xtream selama 2018, Evercoss bakal menyiapkan Xtream seri anyar untuk 2019 mendatang dengan membidik generasi milenial.

Xtream adalah ponsel hasil kolaborasi antara Evercoss, XL Axiata, dan YouTube. Evercoss mengklaim ke-5 ponsel Xtream yang dirilis pada 2018 ini sukses di pasaran.

Pihak Evercoss pun optimistis minat konsumen terhadap Xtream akan lebih tinggi lagi tahun depan karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada ponsel tersebut, yaitu gratis YouTube dan internet selama setahun.

Menurut laporan We Are Social, ada 4,2 miliar pengguna internet di seluruh dunia pada Oktober 2018, naik 7 persen dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan pengguna internet inilah yang membuat Evercoss yakin kalau ponselnya itu akan sukses di pasaran.




"Permasalahan yang muncul dari meningkatnya penggunaan internet adalah mahalnya kuota internet sehingga konsumen malah menjadi takut untuk online hal ini bisa ditandai dengan munculnya tagar #fakirwifi atau #fakirhotspot," ungkap Marcom Manager Evercoss Suryadi Willim dalam keterangan yang diterima detikINET.

Untuk itu, Suryadi optimis tahun 2019 minat Konsumen terhadap Xtream akan lebih tinggi lagi, karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada smartphone tersebut.

"Untuk spesifikasi, tahun 2019 Xtream akan hadir dengan performa lebih baik, RAM semakin besar, memori makin ditingkatkan serta layar kian lebar. Tapi harga tetap terjangkau," ujarnya.

Untuk diketahui Evercoss Xtream dibanderol yang sudah dirilis dengan harga yang terbilang murah, Xtream One dibanderol Rp. 649.000. Kemudian Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One Pro, Rp. 739.000, Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan Xtream One Mini, Rp. 559.000.

"Sejauh ini Xtream sangat fenomenal di pasar. Pasar yang dibidik adalah milenial. Tak berlebihan jika 2019, kami optimis memberikan manfaat dan solusi yang pasti kepada konsumen," tutup Suryadi.


(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed