Wah, Tasya Kamila Ikut Antre Beli iPhone Baru

Wah, Tasya Kamila Ikut Antre Beli iPhone Baru

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 14 Des 2018 14:07 WIB
Tasya Kamila memamerkan iPhone barunya setelah ikut antre di iBox (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta - Trio iPhone baru secara resmi mulai dijual di Indonesia pada hari Jumat (14/12/2018) ini. Di antara yang mengantre untuk membeli, ada pula seleb Tasya Kamila.

Tasya menjadi salah satu yang antre di iBox Central Park demi mendapatkan salah satu dari iPhone baru secara resmi di Indonesia. Sudah datang sejak pukul 9.30 WIB, sekitar sejam sebelum pintu iBox dibuka, Tasya pegang nomor 13 untuk kategori walk in.




"Senang juga ya, soalnya di sini ramai banget. Jadi kebawa suasana, orang-orang pengen jadi pengguna iPhone baru yang pertama kan, dan aku senang bisa jadi salah satu pengguna pertama," ujar Tasya saat ditemui detikINET.

Tasya rupanya juga cukup setia dengan iPhone. Ia sudah menggunakan perangkat besutan Apple itu sejak generasi iPhone 3G. Tasya pun sekarang punya iPhone X.

Setia pakai iPhone, Tasya rupanya tetap lebih memilih menunggu iPhone baru masuk secara resmi ke Indonesia ketimbang membelinya di luar negeri atau menitip ke orang lain.




"Lagipula repot harus nitip-nitip orang kan kalau beli di luar. Mendingan nunggu disini aja. Toh juga sekarang udah ada iPhone X kan. Jadi ini aku cuma ingin treat diriku aja mumpung akhir tahun," ucap istri Randi Bachtiar itu.


Tonton video: Tasya Kamila Ikut Antre Beli iPhone XR

[Gambas:Video 20detik]



Lantas iPhone baru mana yang dipinang Tasya; iPhone XS, XS Max, atau XR? Si cantik mantan artis cilik itu rupanya meminang iPhone XR 256 GB warna merah seharga Rp 18.299 juta. Ia tak memilih dua iPhone lain karena merasa terlalu mirip dengan iPhone X yang sebelumnya sudah ia miliki.

Wah, Tasya Kamila Ikut Antre Beli iPhone Baru
(vim/krs)