Senin, 03 Des 2018 21:02 WIB

Sasar Segmen Serupa, Realme 2 dan Realme U1 tak Saling Kanibal?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Realme Foto: Realme
Jakarta - Belum lama setelah merilis Realme 2 dan 2 Pro Oktober lalu, Realme kini bersiap meluncurkan Realme U1.

Sama seperti Realme 2 dan 2 Pro, Realme U1 juga merupakan ponsel yang menyasar generasi muda di kisaran harga tak jauh berbeda. Tapi, apakah Realme tidak khawatir ketiga ponsel ini akan saling 'kanibal'?

"Dibilang makan-memakan itu kita sebenarnya tidak pernah takut sama itu. Setiap ponsel diciptakan punya pasar masing-masing," kata Manager Product Realme Indonesia Felix Christian, saat acara Hands-On Realme U1 di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin (3/12/2018).



Menurutnya, ketiga ponsel tersebut memiliki kelebihan tersendiri yang menarik bagi demografi tertentu. Misalnya, fitur selfie Realme U1 akan lebih menarik bagi wanita sedangkan harga Realme 2 yang terjangkau akan lebih menarik untuk anak sekolah.

Sasar Segmen Serupa, Realme 2 dan Realme U1 tak Saling Kanibal? Manager Product Realme Indonesia Felix Christian. Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET


Felix menambahkan, Realme U1 sendiri diluncurkan untuk mengisi kekosongan di antara Realme 2 dan 2 Pro. Hal ini juga terlihat dari harganya yang akan dibanderol di antara harga kedua ponsel tersebut.

"Karena U1 ini kita lininya yang berbeda. Lini yang berbeda khususnya untuk selfie," ujar Felix.



"Tadinya kita memiliki segmen yang sama tapi ada juga anak muda yang kebutuhannya itu ingin selfie. Jadi kita hadirkan Realme U1 untuk menjawab kebutuhan tersebut," pungkasnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed