Jumat, 09 Nov 2018 16:03 WIB

Honor Targetkan Jadi Nomor 1 di Indonesia dalam Lima Tahun

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Presiden Honor Indonesia James Yang menargetkan pihaknya jadi nomor 1 di Indonesia dalam lima tahun (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET) Presiden Honor Indonesia James Yang menargetkan pihaknya jadi nomor 1 di Indonesia dalam lima tahun (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)
Jakarta - Honor menegaskan optimismenya untuk bersaing di pasar ponsel Indonesia. Dalam lima tahun, Honor bahkan menargetkan sudah jadi nomor 1.

"Kami cukup optimistis bisa bersaing. Targetnya adalah menjadi nomor 3 dalam tiga tahun dan nomor 1 dalam lima tahun," kata Presiden Honor Indonesia James Yang, dalam keterangan pers yang diterima detikINET.




Di tengah pasar smartphone Indonesia yang kompetitif, James Yang tetap optimistis. Salah satunya karena Honor disebutnya menghadirkan inovasi teknologi pada produk sekelas flagship yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bisa dibilang harga murah, kualitas mewah.

"Kebutuhan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama, maka itu kami memberikan produk berkualitas dengan teknologi terbaru dan memiliki harga yang terjangkau," ujarnya.




Pada keterangan pers yang sama, James Yang juga menegaskan komitmen Honor terus merilis ponsel berkualitas flagship dengan harga terjangkau. Salah satunya demi menggeser Xiaomi, sebagai Xiaomi Killer, yang kini punya posisi cukup mapan di pasar ponsel Indonesia.

Pekan ini Honor dan Xiaomi merilis ponsel di pasar Indonesia secara berbarengan di hari yang sama. Saat itu, bicara dalam konferensi pers selepas peluncuran Honor 8X, James Yang menuding Xiaomi sudah meniru langkah Honor.





(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed