Sabtu, 03 Nov 2018 19:51 WIB

Elon Musk: iPhone Tak Sekeren Dulu

- detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - iPhone memang masih bagus, namun tak lagi sekeren dulu. Demikian sepertinya intisari perkataan dari salah satu pemakai iPhone, Elon Musk.

Sang pendiri SpaceX dan Tesla ini pada awalnya menjelaskan soal tujuan Tesla, yaitu membuat mobil yang bikin orang bahagia. Nah, ia lantas membandingkanya dengan iPhone.




"Tidak ada banyak produk yang bisa kalian beli, yang sungguh membuat kalian lebih bahagia. Apple pernah melakukan itu dalam jangka waktu lama. Aku masih berpikir Apple membuat ponsel yang bagus," katanya dalam sebuah wawancara.

"Aku sendiri masih memakai iPhone. Namun Apple dulu sungguh membuat produk yang akan menggugah pikiran. Sekarang mereka masih bikin produk bagus, tapi tak sama seperti dulu," tambah dia.



Menurut Elon, dibandingkan mobil baru Tesla, ketertarikan konsumen pada iPhone lebih rendah. Mobil Tesla Model 3 misalnya, diantre waiting list oleh sebanyak 450 ribu orang.

"Aku pikir orang tak sampai berlarian ke toko buat iPhone baru. Namun kupikir dengan Tesla, kami sungguh ingin membuat produk yang dicintai orang, yang membuat orang senang," ia menambahkan. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed