Sabtu, 03 Nov 2018 11:14 WIB

Incar Segmen Rumahan, Smartfren Rilis WiBox 4G

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Smartfren Foto: Smartfren
Jakarta - Melihat tingginya kebutuhan akan konektivitas internet khusus di dalam rumah, Smartfren menghadirkan WiBox 4G.

Router tersebut diharapkan Smartfren sebagai solusi terbatasnya jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area saja. Hal itu yang membuat penetarasi internet di rumah tinggi masih tergolong minim.



"Kami hadirkan produk Wibox 4G agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren," ujar Sub Group Head of Device Planning Management and Technology Amit Sethi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/11/2018).

Smartfren mengklaim WiBox 4G dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang tak biasa, terutama yang meninginkan koneksi stabil dan handal karena dilengkapi dengan dua buah antena eksternal yang membuat penerimaan sinyal lebih baik.

Selain itu, router ini juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah dan dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. WiBox 4G dapat standby selama 24 jam sehingga dapat memanjakan pengguna untuk berselancar di dunia maya.



WiBox 4G ditawarkan dalam berbagai skema langganan:

1. Rp 1,2 juta selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam.

2. Rp 1,7 juta dengan total kuota 600 GB yang masing-masing 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuoata malam selama enama bulan penuh.

3. Rp 2,6 juta dengan total kuota 1.200 GB yang masing-masing 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB utama dan 50 GB kuota malam selama 12 bulan penuh. (afr/afr)