Jumat, 21 Sep 2018 18:21 WIB

Bintang-bintang di Tata Surya Jadi Inspirasi Warna Vivo V11 Pro

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Vivo Pro 11 Foto: Vivo Pro 11
Jakarta - Pilihan warna pada smartphone kian beragam. Tak hanya warna-warna umum seperti black, white, dan grey, belakangan muncul warna seperti rose, gold, red, blue, dan matte. Terbaru, giliran efek gradasi yang menampilkan perubahan warna mulai jamak ditemui saat ini.

Salah satu vendor yang menghadirkan varian warna tersebut adalah Vivo. Pabrikan asal China itu baru saja memperkenalkan V11 Pro yang memiliki dua pilihan warna yakni nebula purple dan starry black. Keduanya terinspirasi dari keindahan bintang-bintang di tata surya.

Bintang-bintang di Tata Surya Jadi Inspirasi Warna Vivo V11 ProFoto: Vivo Pro 11


Varian nebula purple diambil dari kilauan galaksi di tata surya yang memadukan warna biru keunguan sehingga terkesan mewah dan elegan. Sementara pilihan warna kedua starry black, terinspirasi dari warna langit malam hari yang ditamburi bintang-bintang. Varian ini memiliki gradasi warna biru tua dan hitam

Tak hanya dari sisi warna, Vivo juga memoles V11 Pro dengan desain kekinian. Vivo V11 Pro hadir dengan layar lebih luas berkonsep Ultra All Screen. Smartphone ini memiliki bezel 1.76 mm di kedua sisinya dan 3.8 mm di bagian bawah. Ini membuatnya memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,27%.

Bintang-bintang di Tata Surya Jadi Inspirasi Warna Vivo V11 ProFoto: Vivo Pro 11


Layarnya menggunakan panel Super AMOLED yang dilengkapi dengan E2, yakni bahan luminescent yang dikatakan dapat memberi efek visual menjadi hidup dan cerah. Kemudian dengan P3 Color tampilan warna sRGB (99.9%), dan DCI-P3 (99,5%) jadi lebih akurat.

Vivo V11 Pro telah diluncurkan dengan harga Rp 4,999 juta dengan spesifikasi seperti Screen Touch ID, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 1.95 GHz, memori RAM 6 GB dan ROM 64 GB, Dual Engine Fast Charging, serta Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo 8.1. Kamera utamanya ditunjang sensor ganda 12 MP dan 5 MP, f/1.8 sedangkan kamera selfie-nya bersensor 25 MP.

Bintang-bintang di Tata Surya Jadi Inspirasi Warna Vivo V11 ProFoto: Vivo Pro 11


Selain V11 Pro, Vivo juga turut merilis varian V11 yang dibanderol Rp 4,499 juta. Keduanya telah tersedia di official online store e-commerce partner Vivo seperti JD.id, Lazada, Shopee, Tokopedia, maupun offline Vivo Store, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Vivo mem-bundling smartphone terbaik 2018 tersebut dengan perdana IM3 Ooredoo. (mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed