Rabu, 12 Sep 2018 20:03 WIB

Lagi, Situs Apple Store Down Jelang Kelahiran iPhone Anyar

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Jelang kelahiran iPhone baru, situs Apple Down malah tampak down. Foto: Screenshot Situs Apple Store Jelang kelahiran iPhone baru, situs Apple Down malah tampak down. Foto: Screenshot Situs Apple Store
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru
Jakarta - Hanya dalam hitungan jam, Apple akan merilis trio iPhone barunya di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat. Jelang momen akbar tersebut, situs resmi Apple tampak tidak dapat diakses.

Pantauan detikINET memperlihatkan jika website resmi Apple Store versi Amerika Serikat hanya menampilkan tulisan "Be right back. We're making updates to the Apple Store. Check back soon."


Selain itu, tampak juga efek warna yang bergerak-gerak membentuk logo perusahaan pimpinan Tim Cook tersebut. Tenang, mereka tidak diretas. Ini adalah bentuk 'pemanasan' dalam menyambut kelahiran iPhone anyar nanti.

Memang menjadi kebiasaan Apple untuk menutup situsnya sementara waktu menjelang peluncuran produk terbaru. Hal serupa juga sudah dilakukannya beberapa jam sebelum peluncuran baru trio ponselnya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Hal itu pun lagi-lagi terjadi saat ini.

Nantinya, begitu situs Apple Store kembali aktif seperti biasa, maka ia akan memunculkan produk-produk anyar yang telah diumumkan kelahirannya.


Kali ini, trio iPhone baru besutan Apple disebut-sebut akan mengusung nama iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XC, dengan nama pertama digadang-gadang menjadi penerus iPhone X. XS Max diprediksi jadi ponsel Apple dengan ukuran terbesar, sedangkan XC merupakan versi menengah.

Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan lengkap mengenai peluncuran produk-produk anyar perusahaan bernilai USD 1 triliun itu hanya di detikINET.


(mon/krs)
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed