Minggu, 09 Sep 2018 18:04 WIB

Jual Redmi 6A, Xiaomi Cuma Pakai Satu Toko Online

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Peluncuran Xiaomi Redmi 6 dan 6A di Indonesia. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet Peluncuran Xiaomi Redmi 6 dan 6A di Indonesia. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet
Jakarta - Belum lama ini, Xiaomi secara resmi memboyong ponsel anyarnya yaitu Redmi 6 dan 6A ke Indonesia. Sebelumnya, duo smartphone tersebut pertama kali diluncurkan pada Juni lalu.

Redmi 6 sendiri sudah mulai dijual pada 6 September lalu dan di Lazada dan Authorized Mi Store. Kemudian, menyusul pada 11 September nanti, giliran situs resmi perusahaan asal China tersebut, yaitu Mi.com, yang mulai menyediakannya.


Sedangkan Redmi 6A baru akan dijual pada 10 September. Xiaomi pun melakukan pendekatan yang sedikit berbeda dalam menjual ponsel anyarnya yang satu ini. Mereka hanya menyediakan dua channel, yaitu Authorized Mi Store dan toko online resminya di Blibli.com.

Nantinya, ponsel pintar tersebut bakal dijual senilai Rp 1.249.000 dalam program Flash Sale yang akan berlangsung sekali dalam seminggu, yaitu setiap Kamis pukul 10.00. Meski begitu, khusus untuk periode perdana, program Flash Sale akan berlangsung pada Senin (10/9/2018).

Salah satu keunikan Flash Sale Xiaomi di Blibli.com saat ini adalah hadirnya fitur Blibli Instore Click & Collect. Hal tersebut memungkinkan user untuk membeli secara online dan berkesempatan mengambil produknya langsung di semua Mi Store di seluruh Indonesia.


"Fitur ini memang belum akan hadir di Flash Sale perdana, namun karena periode Flash Sale akan cukup panjang, dalam beberapa waktu ke depan fasilitas ini sudah bisa dinikmati." kata Wisnu Iskandar, Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com, dalam keterangan yang diterima oleh detikINET.

Sebagaimana program Flash Sale lainnya, tentunya para pembeli harus adu cepat agar bisa mendapatkan barangnya. Untuk itu, pastikan pembeli sudah menjadi member Blibli.com, memasukkan alamat pengiriman dengan benar, serta memeriksa laman Flash Sale beberapa menit jelang program tersebut dimulai. (mon/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed