Kamis, 06 Sep 2018 18:14 WIB

Pikat Anak Muda, Huawei Nova 3i Munculkan Warna Iris Purple

Tia Reisha - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Raksasa teknologi asal China, Huawei, terus bergerak agresif menembus pasar di Indonesia, terutama bagi kalangan anak muda. Salah satu smartphone Huawei yang terbaru dan paling unik saat ini adalah Nova 3i. Apalagi dengan salah satu varian warna iris purple yang menarik perhatian.

Huawei seri Nova memang selalu fokus pada tampilan dan fitur selfie, termasuk 3i. Dengan tampilannya yang fashionable, seri Nova telah memenangi banyak hati anak muda sejak debutnya pertama kali. Anak-anak muda yang mengejar individualitas, menikmati hiburan, dan menyukai penampilan, dan seri Nova dari Huawei memenuhi semua kriteria itu.

Iris Purple merupakan perpaduan warna biru dan ungu, sehingga menciptakan kesan berkilau, terutama ketika terkena cahaya. Warna ungu sering dilukiskan dengan warna yang paling berkaitan dengan misteri dan nostalgia. Di antara ribuan variasi ungu yang berbeda, iris purple mungkin memang yang paling unik sekaligus yang paling memikat hati anak muda.


Bagi sebagian orang, iris purple menyerupai warna pohon jacaranda biru. Jacaranda biru adalah bunga nasional Afrika Selatan yang diperkenalkan ke Australia. Bunga ini mekar pada musim semi hingga musim panas, dan ketika itu terjadi, jalan akan diselimuti oleh lautan ungu yang indah.

Selain itu, iris purple juga tampak eksklusif ketika diadopsi seperti pada industri fesyen dan kosmetik yang telah melewati berbagai gelombang tren. Dengan menawarkan berbagai produk yang menampilkan banyak warna, warna iris purple menjadi salah satu warna pilihan yang paling menarik.

Oleh karena itulah, Huawei mengadopsi warna iris purple tersebut pada smartphone Huawei Nova 3 and Nova 3i yang seakan menghipnotis ketika melihatnya.

Di luar fungsionalitas, warna gradasi baru ini menunjukkan romantisme. Huawei Nova 3i bukanlah aksesori belaka. Dengan segala yang diwakilinya, smartphone ini lebih mirip karya seni, atau teman yang dengan senang hati akan menemani penggunanya dalam perjalanan panjang di bawah pohon-pohon jacaranda biru.

Warna gradasi yang rumit ini seperti bergerak dari atas ke bawah, dari biru ke ultra violet. Efek gradasi ini memperlihatkan bagaimana dua warna berbaur dan saling melengkapi secara sempurna, memberikan aksen pada kurva Huawei Nova 3 dan Nova 3i dan membuat keseluruhan tubuh smartphone ini terlihat mewah.

Huawei Nova 3i telah diluncurkan di Indonesia pada akhir Juli lalu, yang menjadi salah satu contoh sinergi antara teknologi dan desain. Dilengkapi dengan layar FullView 6,3 inch dengan aspek rasio yang lebar, bezel minimalis, dan optimalisasi pada body-nya supaya enak dipegang. Di panel punggungnya, ponsel ini memakai rangka metal dengan pelapis dari kaca jernih yang melindungi warna gradasinya yang unik dan trendy.


Huawei Nova 3i ditenagai oleh prosesor Kirin 710 dan RAM 4GB serta empat kamera (dual camera di depan dan dua camera di belakang). Selain itu juga ditopang oleh teknologi AI, Huawei Nova 3i tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tapi juga membantu mereka memotret keindahan di sekitarnya.

Kemampuannya merekam selfie yang cantik juga menjadi kunci yang penting di segmen fotografi. Huawei Nova 3i meningkatkan pengalaman selfie ini dengan dual camera 24MP dan 2MP di depan. Lensa memiliki bukaan lebar f/2.0 yang menghasilkan foto selfie alami dan cantik. Dengan kemampuannya menghasilkan gambar setara DSLR, Huawei Nova 3i juga mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang tampak alami dan realistis. (ega/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed