Mito Lepas Smartphone Murah FullView A21

Mito Lepas Smartphone Murah FullView A21

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Minggu, 26 Agu 2018 20:21 WIB
Foto: Mito
Jakarta - Mito meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali spesifikasi yang lumayan dengan harga yang cukup ramah di kantong.

"Tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai keinginan masyarakat Indonesia," ujar CEO Mito Smartphone Hansen Lie, Minggu (26/8/2018).



Mito FullView A21 memiliki layar berukuran 5,7 inch dengan resolusi 480x960 piksel dan membawa konsep FullView. Teknologi FullView saat ini sudah menjadi standar yang dipakai oleh banyak smartphone merek global dengan menyajikan visual luas untuk mendukung berbagai aktivitas.

Desain Mito FullView A21 terlihat ergonomis dengan ukuran yang pas sehingga membuatnya cukup nyaman digenggam ataupun dimasukkan ke dalam saku celana. Ponsel ini diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7 dengan RAM 1 gigabita.

"Bagian software didukung dengan sistem operasi Android 7.0. Yang dikombinasikan spesifikasi dan sistem operasi terbaik membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Bahkan melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspons dengan cepat dan responsif," kata Hansen.

Mito Lepas Smartphone Murah FullView A21Foto: Mito

Smartphone ini juga dilengkapi fitur keamanan face unlock dan finger print, aplikasi dan game, serta fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Kamera utama smartphone ini 8 MP dan terdapat fitur LED Flash dan autofocus. LED Flash juga akan membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan bagian depan, kameranya 8 MP.

"Setelah mengambil gambar, hasilnya bisa langsung diunggah ke media sosial dengan fasilitas konektivitas Dual SIM 4G LTE. Dan Wi-Fi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi," tambah Lie.



Smartphone dengan baterai berdaya 2.900 mAh ini bisa dilepas pasang. Sehingga memudahkan jika ingin mengganti baterai di kemudian hari. Mito FullView A21 dibanderol Rp 999 ribu.

"Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang terjangkau, di bawah Rp 1 jutaan," lanjut dia. (rou/afr)