Jumat, 17 Agu 2018 08:24 WIB

Edan! Harga Galaxy Note 9 Ini Setara Sedan Mewah Tesla

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Galaxy Note 9 hadir varian baru. Mengusung fitur dan spesifikasi sama, tapi harganya setara dengan sedan listrik mewah Tesla. Kok bisa?

Bukan Samsung yang membesut varian baru ini. Adalah Caviar, perusahan ini memang kerap memodifikasi smartphone anyar dengan balutan logam mulia.



Kali ini 'korbannya' adalah Galaxy Note 9 yang belum lama dirilis. Perusahaan asal Rusia itu menyematkan emas pada bodi belakang phablet terbaru Samsung itu.

Edan! Galaxy Note 9 Ini Harganya Setara Mobil MewahFoto: GSM Arena


Tidak tanggung-tangung jumlah emas yang disematkan. Beratnya mencapai 1 kilogram. Caviar menyebutnya Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition.

Karenanya harga yang dibanderol sangat fantastis. Untuk varian 128 GB, dikenakan biaya USD 60 ribu atau sekitar Rp 876 juta. Bila ingin versi 512 GB, Anda hanya menambahkan USD 1.000 saja. Harganya menjadi USD 61 ribu atau Rp 890 juta. Angka tersebut tidak berbeda dengan harga mobil listrik Tesla S 60 yang dibanderol Rp 800 jutaan.



Selain berlapis emas, Caviar membuat Galaxy Note 9 versi mewah lainnya. Ada yang berukiran emas, berlapis kulit buaya dan lain-lain. Untuk varian-varian ini cukup menyiapkan dana Rp 49 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Jumat (17/8/2018). (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed