Selasa, 17 Jul 2018 18:44 WIB

Duet Smartwatch Terbaru LG Meluncur Bulan Ini

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi. Foto: istimewa Ilustrasi. Foto: istimewa
Jakarta - Pasar smartwatch tahun ini tampaknya akan kembali ramai. Bukan cuma Samsung yang akan pamer Gear S4, vendor smartphone satu negara, yakni LG, disebut juga akan pamer smartwatch terbaru.

Bukan cuma satu, dua jam tangan pintar sekaligus bakal dirilis bulan ini. Kedua smartwatch terbaru LG ini menurut laporan akan diperkuat dengan sistem operasi khusus smartwatch, yakni Wear OS.

Kabar mengenai dua smartwatch anyar LG ini sudah muncul di situs FCC bulan Mei dan Juni kemarin. Keduanya punya nomor model LM-W315 dan LM-W319.


Untuk yang W315 diyakini akan tampil dengan layar bulat berukuran 1,2 inch dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 2100, RAM 768 MB, dan memori internal 4 GB. Perangkat juga akan memiliki sertifikasi IP68.

Ini artinya jam tangan bisa dibawa menyelam ke kedalaman 5 kaki atau sekitar 1,5 meter dengan durasi 30 menit, dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (17/7/2018).

Sayang tidak ada informasi terkait model W319. Namun, laporan terpisah awal tahun ini mengklaim bahwa LG akan memiliki jam tangan sport pintar terbaru dan jam tangan pintar gaya yang baru.

Fitur lainnya yang muncul dalam informasi antara lain pembekalan konektivitas seluler, GPS, dan NFC. Jam tangan baru ini akan tersedia dengan pilihan warna Aurora Black dan Cloud Silver dengan banderol harga antara USD 300 (Rp 4 jutaan) sampai USD 400 (Rp 5 jutaan).



(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed