BERITA TERBARU
Senin, 16 Jul 2018 19:12 WIB

Jatuh dari Pesawat, iPhone Ini Selamat

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Iowa - Setiap vendor smartphone pastinya berusaha agar produk buatannya memiliki daya tahan yang kuat, termasuk juga jika jatuh dari ketinggian tertentu. Lalu bagaimana jika ponsel jatuh dari pesawat?

Ajaibnya, iPhone yang satu ini dilaporkan selamat meski sudah jatuh dari ketinggian 1.000 kaki atau sekitar 300 meter dari pesawat yang melintas di kota Ames, negara bagian Iowa, Amerika Serikat. Kejadian ini pun bikin heran pemiliknya.

Sang pemilik iPhone, Sarvinder Naberhaus, awalnya sudah pasrah harus kehilangan iPhone miliknya. Jadi, ketika menaiki pesawat vintage itu, ia tergoda untuk mengabadikan momen dari atas.


Ia pun mengeluarkan iPhone miliknya dan mulai memotret pemandangan. Namun sayang karena slip, iPhone miliknya pun terjatuh dari pesawat. Setelah mendarat, ia mencoba untuk mengaktifkan fitur Find My iPhone, siapa tahu ponsel itu bisa ditemukan.

Mneurutnya, pertama-tama ia gagal untuk mengunci lokasi iPhone miliknya. Tak menyerah sampai di situ, untuk yang kedua kalinya ia berhasil menemukan lokasi iPhone tersebut.

Menurutnya, iPhone miliknya jatuh di rimbunan rumput tinggi di sekitar perumahan. Ketika ditemukan, iPhone miliknya selamat, bahkan bisa berfungsi dengan baik tanpa ada goresan sedikit pun, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (16/7/2018).

Meski demikian, ini merupakan sebuah keajaiban iPhone miliknya bisa selamat. Hal ini kemungkinan juga karena faktot permukaan tempat iPhone tersebut mendarat yang bukan landasan keras. Mungkin akan lain cerita jika iPhone itu mendarat di aspal.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed