Rabu, 11 Jul 2018 07:59 WIB

Apple Stop Produksi iPhone X dan SE

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Apple sepertinya akan lebih memfokuskan diri pada ponsel barunya. Karenanya proses produksi iPhone X dan SE pun mulai dihentikan.

Hal tersebut tertuang dalam laporan analis BlueFin Research. Turut pula disebutkan strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.



Bicara target sendiri, Apple konon memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Dan di tahun 2019, raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu berharap dapat menjual 92 juta unit iPhone terbaru.

BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.



Ada pun tiga ponsel baru, menurut BlueFin akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED bakal bernama iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9, demikian dilansir dari GSM Arena, Rabu (11/7/2018).


Fokus ke Ponsel Baru, Apple Hentikan Produksi iPhone X dan SE, tonton video selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed