Minggu, 01 Jul 2018 21:42 WIB

Asyik, Galaxy S8 Dapat Fitur yang Ada di S9

Rachmatunnisa - detikInet
Galaxy S9 vs Galaxy S8. Foto: Rachman Haryanto/detikcom Galaxy S9 vs Galaxy S8. Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Jika memiliki Galaxy S8, S8+ atau Note 8, kalian akan segera menerima update software yang akan menambal keamanan. Update ini juga membawa fitur baru yang sebelumnya eksklusif ada di Galaxy S9 dan S9+.

Adapun fitur Galaxy S9 dan S9+ yang dihadirkan ke S8, S8+ dan Note 8 adalah fungsi yang memungkinkan pengguna mengatur video sebagai lockscreen wallpaper ponsel.



Dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (1/7/2018), fitur ini sempat dikritik sebagian penggemar gadget yang menilainya sekadar gimmick, karena boros baterai.

Bagi yang sudah menerima update di perangkat Galaxy S8, S8+ atau Note 8, kalian bisa mengecek ketersediaan fungsi tersebut dengan melihat tab Backgrounds pada Samsung themes.



Untuk mengaplikasikannya, kalian bisa memilih video yang diinginkan sebagai lockscreen wallpaper, atau bisa juga menaruh video sendiri yang sudah ada di Gallery.

Jika belum menemukannya, mohon bersabar. Samsung tentunya merilis ketersediaannya secara bertahap hingga bisa diakses semua pengguna. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed