Kamis, 21 Jun 2018 12:49 WIB

Bocoran Tampang Galaxy S10 yang Mencengangkan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bocoran Galaxy S10. Foto: Ice Universe Bocoran Galaxy S10. Foto: Ice Universe
Jakarta - Galaxy S10 yang akan keluar awal tahun 2019 diprediksi membawa perubahan desain yang cukup signifikan karena bertepatan dengan 10 tahun seri flagship Samsung itu beredar. Dan bocoran terbaru tampang ponsel tersebut cukup mencengangkan.

Pembocor gadget masa depan Ice Universe yang biasanya cukup akurat membeberkan foto yang disebut sebagai prototipe Galaxy S10. Bingkainya begitu tipis dan tampaknya tidak ada ruang untuk meletakkan kamera depan.

Sedangkan kedua sisi layarnya melengkung yang merupakan kekhasan seri Galaxy S serta Galaxy Note. Tampak pula tombol-tombol di bagian sisi kiri dan kanan yang mungkin untuk mengatur volume serta power.



"Jika ini prototipe asli, Samsung mungkin saja menghilangkan kamera depan demi desain baru. Sulit untuk mengetahui dari foto ini apakah kamera depannya itu tersembunyi yang mungkin muncul jika ingin menjepret," tulis Don Reisinger dari Tom's Guide.

Selain tidak ada kamera depan, bezel yang sangat tipis itu sepertinya tidak pula memiliki speaker untuk menelepon. Ada rumor yang menyatakan layar Galaxy S10 juga dapat berfungsi sebagai speaker.

Tapi tentu saja bocoran ini belum tentu akurat. Jikalaupun benar, karena masih dalam bentuk prototipe, maka kemungkinan masih akan ada perubahan desain Galaxy S10. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed