Minggu, 03 Jun 2018 10:30 WIB

Google Garap Pixel dengan Snapdragon 710

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Gizmochina Foto: Gizmochina
Jakarta - Selain dua Pixel 3 yang dirilis akhir tahun ini, Google disebut akan meluncurkan ponsel Pixel lain pada awal 2019 mendatang. Seperti apa?

Jika Pixel 3 yang akan meluncur akhir 2018 ini merupakan perangkat dengan spesifikasi flagship, Pixel yang disiapkan Google untuk pertengahan pertama 2019 merupakan perangkat kelas menengah.

Hal ini diketahui dari prosesor yang akan dipakainya, yaitu Snapdragon 710 yang merupakan prosesor kelas menengah terbaru dari Qualcomm yang dirilis beberapa hari lalu, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (3/6/2018).


Selain prosesor yang dipakai, tak ada informasi lain mengenai rumor ponsel Pixel ini. Pasalnya, rencana Google untuk memasuki pasar ponsel kelas menengah ini pun bisa dibilang cukup mengejutkan.

Ada yang menyebut hal ini dilakukan Google untuk 'memberi pekerjaan' bagi orang-orang yang ada di bawah divisi mobile HTC, yang diakuisisi Google beberapa waktu lalu. Mungkin rencana Google ini akan terungkap setelah mereka merilis Pixel 3 pada akhir 2018 ini.

Soal Pixel 3, sebelumnya sudah ada beberapa rumor mengenai spesifikasinya. Seperti baik Pixel 3 dan Pixel 3 XL merupakan pembaruan yang konsisten dari pendahulunya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Lalu kedua ponsel Pixel tersebut kabarnya akan digarap oleh Foxconn, yang juga perakit iPhone. Soal layar, kedua Pixel 3 tersebut kabarnya akan menggunakan panel yang disuplai oleh LG Display. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed