Rabu, 23 Mei 2018 17:37 WIB

Resmi Dirilis, Ini Harga Oppo F7 Youth

Adi Fida Rahman - detikInet
Peluncuran Oppo F7 Youth. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Peluncuran Oppo F7 Youth. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Setelah memberikan sejumlah teaser, Oppo resmi merilis F7 Youth di Indonesia. Dengan spek di bawah dua saudaranya, ponsel ini dilepas dengan harga lebih terjangkau.

Oppo F7 Youth masih mengedepankan kemampuan selfie pintar dengan membawa AI Beauty 2.0. Teknologi ini memindai 296 titik di wajah untuk menghasilkan hasil selfie yang lebih natural.

Tapi tidak hanya itu yang menjadi keunggulan yang ditawarkan ponsel ini. Tampilan desain menjadi salah nilai jualnya. Oppo F7 Youth membawa efek pola potongan berlian dalam bentuk tiga dimensi di bagian bodi belakangnya, sehingga terkesan mewah nan elegan.

Resmi Dirilis, Ini Harga Oppo F7 YouthOppo F7 Youth. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet


Selain itu, layarnya hadir lebih lapang dengan kemampuan multitasking maksimal. Pengguna dapat membalas chat atau menjawab panggilan foto sambil terus memainkan game.

Paling menarik, Oppo menggandeng perusahaan kosmetik Shiseido. Keduanya menghadirkan F7 Youth Edisi Spesial. Pembeli akan mendapat paket khusus yang di dalamnya diberikan Shiseido Perfect UV Protector, voucher diskon pembelian kosmetik.

"Kerja sama ini karena kesamaan visi untuk memberikan produk terbaik ke konsumen khususnya generasi muda," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Resmi Dirilis, Ini Harga Oppo F7 YouthSuasana peluncuran Oppo F7 Youth. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet


Ponsel F7 Youth Edisi Spesial akan hadir 200 unit. Oppo membanderolnya Rp 3,899 juta dan hanya dapat dipesan di Lazada. Untuk varian standar, F7 Youth dilepas seharga Rp 3,799 juta. Tersedia mulai 1 Juni mendatang, terdapat pilihan Solar Red dan Diamond Black.

Spesifikasi Lengkap Oppo F7 Youth

Ukuran Layar : 6 inch
Resolusi : Full HD+
Aspek Rasio : 18:9
Prosesor : Helio P60
GPU : Mali-G72
RAM : 4 GB
Memori Internal : 64 GB (tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB)
Baterai : 3.410 mAh
Kamera Depan : 8 MP dengan aperture f/2.2
Kamera Belakang : 13 MP dengan aperture f/2.2
Sidik Jari : No
Koneksi : 4G VoLTE, Bluetooth, WiFi
Sensor : Light Sensor, G-Sensor, Acceleration, Magnetic, Proximity


[Gambas:Video 20detik] (fyk/rou)