BERITA TERBARU
Senin, 21 Mei 2018 20:10 WIB

Oppo F7 Youth Siap Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Indonesia Foto: Oppo Indonesia
Jakarta - Oppo bersiap meluncurkan ponsel baru di Indonesia. Ponsel tersebut adalah F7 Youth.

Ponsel ini sempat dirumorkan kehadirannya pada peluncuran F7 di India. Tapi kala itu, Oppo hanya memperkenalkan F7 dan F7 128.

Saat hadir di Indonesia, Oppo F7 Youth akan dibuat spesial. Vendor asal China itu akan merilis dalam kemasan khusus, yakni F7 Youth Limited Special Package.



Pada kemasan tersebut konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Selain itu Oppo menyertakan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology.

Oppo Indonesia memastikan ponsel barunya ini akan diperkenalkan 23 Mei mendatang. Sayang mereka belum mau mengungkap spesifikasi ponsel barunya itu.

Oppo F7 Youth Siap Mendarat di IndonesiaFoto: Oppo Indonesia


Tapi berdasarkan bocoran yang sebelumnya beredar, ponsel ini akan ditenagai prosesor Helio P60, RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Layarnya punya bentangan 6 inch dengan resolusi Full HD+.

Seperti saudaranya, F7 Youth akan dibekali kamera selfie dengan kecerdasan buatan. Ukurannya sendiri 25 MP. Sementara kamera belakangnya berukuran 16 MP.

Oppo membenamkan baterai berkapasitas 3.200 mAh tanpa dukungan fitur pengisian cepat VOOC. Selain itu, F7 Youth tidak dibekali sensor sidik jari. (afr/rou)
Foto: Oppo Indonesia
Foto: Oppo Indonesia
Foto: Oppo Indonesia
Foto: Oppo Indonesia
Foto: Oppo Indonesia

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed