Selasa, 15 Mei 2018 18:14 WIB

Laporan dari London

Menanti Kelahiran Honor 10 di London

Indah Mutiara Kami - detikInet
Foto: Dok. Honor Foto: Dok. Honor
London - Tak mau kalah dengan vendor ponsel asal China lainnya, Honor terus membuat gebrakan. Perusahaan smartphone asal Shenzhen, China itu akan meluncurkan secara global produk terbarunya, Honor 10 di London, Inggris.

Setelah lebih dahulu diluncurkan di kampung halamannya di China, Honor 10 hari ini akan dirilis di Old Billingsgate, London pada Selasa (15/5/2018) pukul 14.00 waktu Inggris atau pukul 20.00 WIB.

Terbang 11.000 km dari Jakarta, detikINET mendapat kesempatan untuk menghadiri proses peluncuran global bertajuk 'Beauty in AI' ini secara langsung.


Dari peluncuran di China pada bulan lalu, sejumlah spesifikasi Honor 10 sebenarnya sudah terungkap. Ponsel ini disebut memiliki chipset Kirin 970 dengan RAM 6 GB. Tersedia dua pilihan ruang penyimpanan, yaitu 64 GB dan 128 GB, namun Honor 10 tidak memiliki slot micro SD.

Salah satu keunggulan Honor 10 ada pada kamera yang menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), sehingga tak hanya bisa secara otomatis mendeteksi wajah manusia, melainkan juga makanan, hewan, tanaman, hingga awan.

Peluncuran Honor 10 di London, Inggris.Peluncuran Honor 10 di London, Inggris. Foto: Dok. Honor


Lewat peluncuran di London dengan berlatar Tower Bridge dan Sungai Thames yang ikonik ini spesifikasi lain dari Honor 10 akan terungkap. detikINET juga akan menjajal langsung kecanggihan serta kecantikan AI yang dijanjikan Honor 10.

Honor sendiri baru saja menggebrak pasar smartphone di Indonesia pada Maret 2019 lalu dengan merilis tiga smartphone-nya, antara lain Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor View 10.

Lalu setelah Honor 10 diluncurkan secara global, kapan akan tiba di Indonesia? Bagaimana pula cara Honor 10 bersaing dengan smartphone setipe yang sudah lebih dulu masuk ke Indonesia?

Pertanyaan itu akan terjawab dalam liputan langsung detikINET dari London. Pantengin terus beritanya ya..

(mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed