Senin, 12 Feb 2018 20:15 WIB

Ini Harga LG V30 Plus Versi Pink

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Agung Prambudhy Foto: detikINET/Agung Prambudhy
Jakarta - LG mulai memasarkan V30 varian warna Rasberry Rose di Indonesia pada 15 Februari 2018 mendatang. Tiga hari menjelang debutnya, vendor asal Korea Selatan itu mengungkap harga jual ponselnya itu.

Seperti diketahui V30 Resberry Rose punya daya tarik di bagian belakang bodinya. Terapan lapisan pewarnaan khusus membuat penampang belakang ponsel ini mampu merefleksikan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda yang terang bergantung sudut pencahayaan sekitar.

Selain itu, spesifikasi ponsel ini memang terbilang mumpuni. V30 Plus ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan didukung ruang penyimpanan 128 GB. Layarnya OLED Full Vision berukuran 6 inch QHD+ (2880 x 1440 pixels) dengan rasio 18:9.

V30 Plus hadir dengan dual camera di bagian belakang, yang terdiri dari 16 MP untuk pengambilan normal dan 13 MP untuk wide angle. Untuk kamera normal, lensanya memiliki bukaan f/1.6. Sementara untuk wide angle memiliki bukaan f/1.9.

Kamera depannya memiliki sensor 5 MP dengan bukaan f/2.2. Tak kalah dengan kamera belakang, kamera depan juga bisa melakukan pengambilan gambar dengan angle yang lebar, sehingga Anda bisa selfie secara ramai-ramai.

Ini Harga LG V30 Plus Versi PinkFoto: detikINET/Agung Prambudhy


LG melengkapi ponsel ini dengan baterai 3.300 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. Ada pula fingerprint di bagian belakang dan 32-bit Hi-Fi Quad DAC untuk kualitas audio mumpuni.

Selain sertifikat IP68 yang menyiratkan tahan air dan debu pada skala tertentu, LG V30 Plus Raspberry Rose pun mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G. Sertifikat ini diberikan pada produk setelah lolos pada berbagai uji ketahanan sesuai standar yang diterapkan militer Amerika Serikat.

Dengan kemampuan tadi, LG melepas V30 Plus Raspberry Rose seharga 10,499 juta lewat situs JD.id. Setiap pembeli akan mendapatkan cash back Rp 800 ribu sepanjang periode promosi yang berlansung dari 15-28 Februari 2018.

Sebagai tambahan sepanjang periode tadi, pembeli akan mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus. Ada pula paket kosmetik spesial dari salah satu merek ternama disamping pula hadiah lainnya.

"Dengan penawaran istimewa ini, LG V30 Plus Raspberry Rose bisa jadi pilihan spesial bagi mereka yang ingi bergaya dan tampil berbeda," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (12/2/2018). (afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed