Selasa, 06 Feb 2018 13:45 WIB

Tampilan dan Spesifikasi Nokia 7 Plus Terungkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi. Foto: Dlte Ilustrasi. Foto: Dlte
Jakarta - Kabar kehadiran Nokia 7 Plus sejatinya sudah lama terdengar. Tapi kini muncul bocoran foto terbaru yang menguatkan hal tersebut.

Ada sejumlah foto yang diungkap laman asal China, IT Home. Tak tanggung-tanggung foto tersebut mengungkap bagaimana tampilan Nokia 7 Plus berikut spesifikasi lengkapnya.

Sekilas desainnya sedikit mirip dengan Nokia 7. Hanya saja layar Nokia 7 Plus punya ukuran yang berbeda karena mengusung aspek rasio 2:1.
Tampilan dan Spesifikasi Nokia 7 Plus TerungkapFoto: istimewa

Begitu pula bagian belakangnya, Nokia 7 Plus membawa dua kamera. Sesuai rumor yang sebelumnya bereda, kamera ganda ponsel ini menggunakan lensa besutan Zeiss.

Ukurannya masing-masing 12 MP dan 13 MP. Sensor kamera kedua akan berfungsi untuk optical zoom 2x dan efek bokeh. Kamera depannya 16 MP dengan aperture f/2.0. Lensa yang digunakan juga buatan Zeiss.

Tampilan dan Spesifikasi Nokia 7 Plus TerungkapFoto: istimewa


Bicara spesifikasi lainnya yang terungkap, layar Nokia 7 Plus bakal punya bentangan 6 inch. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB.

Ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Ponsel ini turut dilengkapi port USB Type C dan akan menjalankan Android Oreo.

Menurut kabar, Nokia 7 Plus akan diumumkan HMD Global di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018. Acara akan berlangsung di Barcelona Museum of Contremporary Art pada tanggal 25 Februari 2018 pukul 16.00 waktu setempat. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed